Official Website

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS

Join Us On

Search

Senin, 30 November 2009

Materi Tugas Kelompok PR Kom07

Teman-teman komunikasi 2007. Mohon maaf sebelumnya, materi PR baru saya upload pagi ini karena baru di kirim bu didi pukul 05.00 WIB tadi. Berikut isi email yang dikirim ke saya:



Dear all,

Maaf sebelumnya karena saya belum mengirimkan materi kuliah sebagaimana yg saya janjikan karena ada masalah teknis. Materi berikut ini adalah brief tentang kampanye sosial YSP (Youth Smoking Prevention) yang saya tugaskan pada Anda untuk dikerjakan secara berkelompok. Bertolak dari brief tersebut, Anda sebagai seorang PRO diminta untuk memilih Tools of PR apa saja yang akan digunakan untuk mensukseskan kampanye tersebut, dan buatlah minimal 3 tools untuk dikumpulkan.

Pls find the attach file above. Hepi working! :)


Cheers,
Deedee


Silahkan download materi di sini

Terimakasih
Ansyor

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar tapi yang sopan ya :))